Senin, 14 Februari 2011

QUESTIONS AND ANSWERS

Q : Kenapa membeli tas tiruan ?

A : Tas tiruan anda dapat anda pakai setiap hari, untuk hadiah, utk jalan2, utk sekedar showing off, dan anda akan dapat tetap menyimpan tas Asli anda utk acara2 penting.

Q : Seberapa bagus tas KW super Grade AAA (kulit Ori) dibanding tas aslinya?

A : Tas  kami dibuat sangat detail luar dalamnya sehingga tdk akan terdeteksi pada saat dilihat, ini merupakan tujuan kami : untuk menjual tas replika yang terbaik
Anda tidak akan menemukan merk yang salah. Chanel tidak akan keliru ditulis Channel, dst
Apakah anda sangat ingin mempunyai Louis vuitton Artsy monogram canvas yang baru, namun anda tidak ingin menghabiskan lebih dari 10 jt untuk membelinya? Tidak masalah lagi ! Anda sekarang dapat memakai tas Louis vuitton artsy monogram canvas yang sama dengan harga yang hanyalah sebagian kecil dari harga aslinya
Ada banyak tas replika yang berbeda2 yang dijual di pasaran sekarang ini. Kami hanya menjual kualitas terbaik. Tas KW super Grade AAA (kulit ori) dan  KW Super Grade B. Berikut kami berikan penjelasan perbedaan antara tiap Grade tas.



Q : Apa bedanya KW 1, KW Super Grade B, KW Super Grade AAA (Kulit Ori) ?

A : tas KW 1 terbuat dari bahan kulit sintetis yang dibuat menyerupai dengan aslinya
Tas KW Super Grade B kualitas bahan, jahitan dan warna tas biasanya dibawah dari kualitas grade AAA (kulit ori)
     Tas KW Super Grade AAA (kulit ori) :
1. Bahan terbuat dari kulit asli yang bagus sehingga kuat dan tidak mudah tergores.
2. Bagian dalam terbuat dari kain yang bagus, kuat, halus dan awet.
3. Merk pada bagian dalam terbuat dari steel.
4. Ada authetic accesories seperti dustcover,certificate card, booklet, semuanya mirip seperti merk original.
5. Model mirip sekali dengan yang asli, sehingga yang ahlipun terkadang sulit untuk membedakannya, apalagi orang yang seumur hidupnya belum pernah punya tas branded original.
6. Cover bermerk terbuat dari kain tebal.
Q : Kenapa Tas KW Super Grade AAA (Kulit Ori) lebih mahal dari tipe lainnya?
A : Dikarenakan Tas KW Super Grade AAA ( Kulit Ori ) dibuat sedetail mungkin seperti aslinya sedangkan KW Super Grade B khususnya utk detail dalam tas agak berbeda dan tdk persis aslinya, contoh : Semisal tas LV Neverfull Cancas, untuk detail dalam coklat bukan krem atau kuning, atau Damier Trevi yang memiliki bahan dasar di dalam tas adalah beludru halus bukan kain kanvas.
Untuk melihat perbedaan antara KW Super grade B dan Grade AAA (kulit ori) tersebut memang akan sulit jika kita tidak melihat langsung tas tersebut. Harga KW Super Grade B lebih rendah dibanding KW Super Grade AAA, walaupun bukan jaminan karena terkadang ada saja pedagang nakal yang menjual KW Super Grade B dengan harga lebih mahal dari harga KW Super Grade AAA.
Anda punya pertanyaan lagi? Anda dapat langsung datang dan melihat langsung tas kami dan berbicara dengan sales rep kami yang selalu siap membantu anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar